Jumat, Oktober 4, 2024

Tak Hanya Berdonasi di Wilayah Sumatera, Di Sulbarpun Yatibersa Saturkan Bantuan Pembangunan Masjid

- Advertisement -
Pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara H.Musa, SH, MH ( Kajari Mamasa ) paling kiri,didampingi David Mambalayu ( Wakil Ketua DPRD Kab. Mamasa )no.2 dari kiri dan Nasri ( Kepala KUA Kecamatan Mamasa no.3 dari kiri sedang menyerahkan Infaq berupa besi beton sebanyak 170 batang dengan berbagai ukuran ,semen 8 sak dan karpet untuk sholat sebanyak 2 gulung kepada Ketua Pembangunan Masjid Nurul Yakin Sdr. Syarifuddin di Desa Lambanan Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat pada hari Rabu, 11 Januari 2023,(photo:Humas Yatibersa)

BANNIQ.Id. Mamasa. Yayasan Tiga Belas Bersaudra atau Yatibersa adalah yayasan sosial yang berkantor pusat di Tangerang Provinsi Banten, dan telah banyak menyalurkan bantuan sosial baik di Wilayah Sumatera dan Jawa, juga di wilayah Sulawesi seperti di Sutra dan Sulbar, seperti halnya penyaluran bantuan bahan material  pembangunan Masjid di Kabupaten Mamasa Provinsi Sulbar, yang disalurkan langsung pembina Yatibersa yang juga Kajari Mamasa,H.Musa,SH,MH,Rabu(11/1).

“Ahamdulillah hari ini kami dari Yatibersa menyerahkan Infaq berupa besi beton  sebanyak 170 batang dengan berbagai ukuran, 8 sak semen dan 2 gulung karpet untuk sholat kepada ketua pembangunan masjid Nurul yakin desa Lambanan Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa,” kata pembina Yatbersa H.Musa,SH,MH,Rabu(11/1).

Dijelaskan oleh H.Musa, bantuan infaq tersebut bersumber dari Donatur Yatibersa Bapak Joko Laksono.

Kemudian dengan disalurkannya bantuan infaq pembangunan Masjid tersebut, H.Musa Berharap akan membantu proses percepatan penyeledaian  pembangunan masjid agar lebih nyaman di tempati beribadah oleh jamaah.|***

Baca Juga >>   PMI Mateng Gelar Workshop Pembina PMR untuk Tingkatkan Kapasitas Kepemimpinan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: