Jumat, Oktober 4, 2024

Hadiri Promovendus Kadispora, AST dan PHS Saling Dukung untuk Peningkatan SDM Majene

- Advertisement -
Rektor UNM,Prof.Dr.H.Husain Syam,M.TP.IPU.ASEAN.Eng. Bersama Bupati Majene H.Andi Sukri Tammalele,SE;MM usai pengukuhan Gekar Doktor Kadispora Majene,J.Mihtar Tala Ali,S.Pd.M.Pd. di aula Asca Sarjana UNM(photo: repro)

BANNIQ.Id. Makassar. Promovendus(Pengukuhan Gelar Doktor) Keplq Dunas Pendidikan,Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Majene,Mithar Tala Ali,S.Pd;M.Pd. hari ini Rabu, 15 Februari 2023, di ruang promosi doktorĀ  Universitas Negeri Makasar.

Kegiatan Promovendus bidang SosiologiĀ  iniĀ  dihadiriĀ  Bupati Majene, Andi Muhammad Sukri Tammalele(AST) kolega ,sahabat dan kerabatĀ  H.Mihtar Spd.Mpd.. Kegiatan ini nampak istimewa karena Rektor UNM Prof.Dr. H.Husain Syam,IPU.ASEAN.Eng yang melakukan pengukuhan ini nampak akrab denganĀ Ā  Bupati Majene Andi Sukri T.

Pada kesempatan ini, Rektor UNM yang juga ketua KKMSB Sulsel, ProfH.Husain Syam atauĀ  karibĀ  disapa PHS, sebagai sosok yang senantiasa selalu mendorong peningkatan SDM di SulbarĀ  dan berniat kembali ke SulbarĀ  untukĀ  berkompetisi di Pilgub 2024 untuk lebih memaksimalkan upaya peningkatan SDM tersebut,Ā  Ia. mengatakan semakin banyak doktor yang dimiliki oleh Sulbar semakin mendukung percepatan pembangunan di Sulbar karena ditopang oleh SDM yang unggul.

Hal tersebut diamini oleh Bupati Majene AST,Ā  Dia berharap UNM senantiasa mendukung peningkatan dan kemajuan SDM di Majene.|***

Baca Juga >>   Pemkab Mateng Terima 225 P3K TA 2024, Seleksi Segera Dilaksanakan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: