Jumat, Oktober 4, 2024

Konferprov IV PWI Sulbar Digelar 3 Maret 2023

- Advertisement -
Rapat pemantapan Konferprov IV PWI Sulbar(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Konfrensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesua (PWI). Ke IV secara resmi akan digelar pada tanggal 3 Maret di Aula Kanwil Kemenag Sulbar.

” Sesuai hasil rapat panitia, Konferprov IV PWI Sulbar akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Maret 2023,” jelas ketua Organizing Commite (OC) Konferprov IV PWI Sulbar, Abdul Samad,S.Pd. usai rapat pemantapan di Salah Satu Warkop di Mamuju, Selasa(28/2).

Dijelaskan, pelaksanaan Konferprov IV PWI Sulbar akan berlangsung full day dengan agenda pembukaan,pemilihan dan pelantikan pengurus.

” Kegiatan Konferprov akan berlangsung satu full dengan rangkaian kegiatan pembukaan, pemilihan ketua dan diakhiri dengan pelantikan pengurus baru masa bakti 2023-2028,” pungkas Pimred Banniq.id ini.

Untuk kehadiran PWI Pusat di Konferprov tersebut, dijadwalkan Ketua Umum Atas S Depari dan Ketua Bidang Organisasi H.Zulkifli Ganti Otto.

” PWI pusat yang akan hadiri Konferprov yakni Ketua Umum Atal S Depari dan Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan pak H.Zulkifli,” jelas Ketua PWI Sulbar Dr H.Naskah Nabhan.

Dilaksanakannya Konferprov pada tanggal tinggal tersebut, karena batas akhir perpanjangan kepengurusan PWI Sulbar Masa bakti 2017-2022 akan berakhir di tanggal 3 Maret tersebut.

” Kerima kasih kepada PWI Pusat yang telah memberikan perpanjangan kepengurusan hingga tanggal 3, hingga kita dapat laksanakan Konferprov IV, terima kasih jug kami haturkan kepada panitia dan para pihak yang telah memberi support untuk pelaksanaan Musprov IV PWI Sulbar,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: