Jumat, Oktober 4, 2024

Peringatan HUT ke 61 Tahun Satpol dan Linmas, Wabup Majene Jadi Irup

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Majene. jajaran Satuan Satpol.Pemkab Majene Memperingati HUT Satpol dan Linmas ke 61 Tahun. Peringatan HUT Satpol dan Linmas tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Majene Arismunandar, S.SPT., MM.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene. Jumat 3 Maret 2023.

“Atas nama Pemerintah, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Ke-73 Tahun dan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Selamat Ulang Tahun yang Ke-61”. Ujar Aris saat jadi IRUP peringat HUT Satpol ke 61 tahun.

Pada kesempatan ini pula Aris mengucapkan terima kasih atas pengabdian Satpol PP dan Linmas selama ini serta berharap diusianya yang semakin matang dapat lebih profesional dan solid dalam menjalankan tugas.

Tak lupa Aris mengajak seluruh peserta upacara agar turut berbangga dan menjunjung tinggi Satpol PP atas kontribusinya dalam pembangunan Daerah.

“Banggalah dan junjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja sebagai ladang pengabdian kepada Bangsa dan Negara”. Tekan Aris Saat memberikan pengarahan.

Ia juga berpesan agar Satpol PP mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan urusan wajib ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

“Tingkatkan Profesionalisme dan humanisme dalam setiap pelaksanaan tugas dengan terus senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat”. Tutup Aris.

Baca Juga >>   Pemkab Mateng Terima 225 P3K TA 2024, Seleksi Segera Dilaksanakan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: