Sabtu, Oktober 26, 2024

Refleksi 21 Tahun, PHS Sebut Mamasa Daerah Yang Memiliki Keunikan Tersendiri

- Advertisement -
Peringatan HUT Kabupaten Mamasa yang 21 Tahun(photo:Repro)

BANNIQ.Id. Mamasa. Peringatan HUT Kabupaten Mamasa yang ke 21 tahun,tanggal 11 Maret 2023 berlangsung semarak dan dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Pj Gubernur Sulbar,Dr.Akmal Malik,Rektor UNM Prof Dr.H.Husain Syam Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar,OPD Lingkup Pemkab Mamasa,dan Pimpinan serta anggota DPRD Mamasa.

Usai mengikuti Peringatan HUT Kabupaten Mamasa, PHS kepada sejumlah wartawan yang mewawancarainya di hotel tempatnya menginap, mengucapkan selamat Memperingati HUT Mamasa yang ke 21 tahun, di usia yang ke 21 tahun tentu sudah banyak yang telah dicapai diantara masih ada juga harapan yang belum diwujudkan.

” Saya mengucapkan selamat HUT Mamasa ke 21 tahun, perjalanan yang cukup panjang tentu sudah banyak harapan yang telah dicapai, diantara beberapa harapan masyarakat yang belum terwujud yang jelas hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari yang akan datang harus lebih baik dari pada hari ini,” ujarnya.

Lebih jauh ketua KKMSB Sulsel ini menguraikan, untuk pengembangan di Masa datang tentu masih  banyak yang perlu diperhatikan seperti peningkatan dan pengembangan infra Struktur, peningkatan akses permodalan Untuk UMKM, penanganan stunting dan juga peningkatan pengelolaan destinasi Wisata dengan ciri khas Mamasa dengan keunikan tersendiri.

” Mamasa ini adalah daerah yang memiliki keunikan tersendiri, khususnya dari aspek pariwisata, satu hal yang paling menunjang untuk pengembangan destinasi wisata adalah Infra Struktur, Wisatawan bisa menikmati destinasi wisata  bila akses jalan menuju Obyek wisata bagus, dan sekiranya jalan poros Toraja  Mamasa sudah tembus  maka akan berefek terhadap meningkatnya Wisatawan yang akan berkunjung ke Mamasa,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Pimpinan DPRD Sulbar Munandar Wijaya Tinjau Aktivitas Tambang Pasir PT RPA di Kalukku
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: