Jumat, Oktober 4, 2024

Dugaan Kerja Tim, Kesra Pasangkayu Akui Anggaran Liputan STQH ke X Diserahkan ke Kominfopers

- Advertisement -

BANNIQ.id, Pasangkayu — Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadist (STQH) ke-X, tahun 2023 tingkat Kabupaten di pusatkan di tengah Kota Pasangkayu, tepatnya di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu.

Pasalnya dalam kegiatan STQH tingkat Kabupaten, diduga terdapat anggaran peliputan atau publikasi media untuk kegiatan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Pihak Kesra disinyalir bekerja tim dengan Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Kabupaten Pasangkayu, Kamis (16/3).

Apakah dalih kerja tim Kesra menganggarkan peliputan untuk publikasi buat Diskominfopers?

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pasangkayu, Murfin Djamaluddin mengatakan, untuk kegiatan STQH benar ada anggaran peliputannya, dan itu kami serahkan ke Diskominfopers Pasangkayu.

“Tabe’, kami bekerja tim dengan Diskominfopers yang membidangi liputan,” ungkapnya via WhatsApp belum lama ini.

Diketahui, Kesra bagian dari perangkat Daerah, tapi anggaran publikasinya dialihkan ke Diskominfopers untuk dikelola. Sedangkan untuk tahun sebelumnya tetap dikelola oleh Kesra Pasangkayu pada kegiatan-kegiatan STQH dan MTQ.

Sedangkan anggaran yang melekat di kantor Diskominfopers jelas diperuntukkan untuk biaya publikasi media, seperti misalnya di kegiatan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama serta kegiatan pembukaan pameran pembangunan Pasangkayu Expo 2023 yang dihadiri Bupati dan Seketariat Daerah Pasangkayu. Mengapa Kesra menyerahkan anggarannya ke Diskominfopers?|tim/***

Baca Juga >>   Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Agus Ambo Djiwa Sampaikan Terima Kasih dan Minta Dukungan Masyarakat Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: