Jumat, Oktober 4, 2024

PHS Gelar Open House di Polman, Tamu Mengalir dari Berbagai Lapisan Masyarakat

- Advertisement -

Para tamu yang menghadiri Open House PHS di Polman(photo:repro)

BANNIQ.Id. Polman. Hari kedua perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Rektor UNM yang juga ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulbar(KKMSB) Sulsel Prof.Dr.H.Husain Syam menggelar Open house di polman Minggu 23 April 2023, dari kegiatan ini PHS sapaan karib Prof.Dr.Husain Syam menerima ratusan tamu dari berbagai kalangan masyarakat di Sulbar.

Meski kedatangan PHS baru beberapa menit tiba dari Makasar , ratusan tamu sudah menunggunya yang hendak bersilaturrhiem dalam suasana lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Tamu yang hadir sejak kemarin sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran PHS di Kediamanya, di Polman beberapa nampak juga beberapa relawan, kawan dan kolega PHS dari Mamuju Majene,Mamasa, Pasangkayu, Mateng.

Kegiatan Silaturrahiem yang dilakukan saat ini memang sudah dilakukan setiap tahun secara rutin, merawat tradisi lebaran agar tali persaudaraan terjaga, disamping juga sebagai implementasi sunnah Rasul.

” Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, dan dipermudah reskinya, maka hendaklah memperbanyak Silaturrahiem ” ucap PHS saat menerima dan menyapa tamu yang memadati kediamannya di Kanang Polman.

Rencananya PHS akan berada di sulbar selama 3 hari sebelum kembali ke Makasar menjalankan tugas rutin sebagai rektor UNM..|***

Baca Juga >>   Kaban BPKPAD Mateng Ikuti Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: