Jumat, Oktober 4, 2024

Petinju Sulbar Muh.Ishad Siap Berlaga di PON Aceh-Sumut

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Makassar. Apesiasi patut diberikan ke Pertina Sulbar yang telah berhasil meloloskan satu petinju atas nama Muhammad Ishad setelah berhasil meraih urutan ke 5 babak kulifilasi(BK-PON) di Makassar.

” Alhamdulillah, walau banyak tantangan dan ujian serta cibiran PERTINA SULBAR berhasil meloloskan 1 petinju ke PON Aceh – Sumut 2024 dikelas 46- 48 kg Elite Putra atas nama Ishad,” tulis sekum.Pertina Sulbar, Mustari Mula Tamaga,Selasa(1/8).

Dijelaskan Mustari, sesuai penghitungan score terakhir pagi ini, Sulbar memperoleh jatah ke 5 dari 5 kuota dikelas tersebut.

“Selamat kepada ketua Pengprov Pertina Sulbar dan jajaran mengukir prestasi untuk pertama kalinya atlet tinju Sulbar lolos PON,” Pungkas Kadis Kominfopers Sulbar ini.

Terpisah, Ketua KONI Sulbar Alibaal Masdar juga mengapresiasi capaian Pertina yang telah berhasil meloloskan satu petunju ke PON Aceh-Medan.

” Kami apresiasi capaian Pertina Sulbar dengan segala kerja kerasnya sehingga berhasil meloloskan atlitnya ke PON Aceh-Medan,” jelas Gubernur Sulbar periode 2017-2022 ini.|***

Baca Juga >>   Pengurus IKA Unhas Korwil Sulbar Baksos di Majene
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: