Jumat, Oktober 4, 2024

Dinilai Miliki Kepedulian Terhadap Pengembangan Olah Raga, Ketua KONI Sulbar Akan Mendapatkan SIWO Award di Balikpapan

- Advertisement -

Ketua KONI Sulbar, H.AM Aalibaal Masdar bersama Pengurus saat Audiensi dengan PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakhrulloh terkait Program KONI Sulbar(Photo; Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Seksi Wartawan Olah Raga (Siwo) PWI akan menggelar kegiatan SIWO Award yang akan berlangsung di Kota Balikapapan Kaltim pada tanggal 28 Agustus 2023 pekan Depan. Sejumlah tokoh dijadwalkan akan menerima Siwo Award ini, dan salah satunya Ketua KONI Provinsi Sulbar, Drs.H.AM Alibaal Masdar.

Sekjen Siwo Pusat Suryansyah menjelaskan, Siwo award adalah apresiasi tertinggi kepada mereka yang peduli terhadap olahraga nasional.

“Mengenai Ketua KONI sulbar tentu berdasarkan usulan dari Siwo PWI sulbar Yang kemudian kita pelajari data-data yang diberikan dari siwo sulbar sebelum diambil keputusan oleh tim juri panitia siwo award,” tulis Suryansyah via pesan Waatshapp, Rabu (23/8).

Terpisah, Ketua KONI Sulbar HM Alibaal Masdar, yang merupakan salah satu tokoh yang akan menerima Siwo Award, mengapresiasi panitia Siwo Award atas Rencana Pemberian penghargaan tersebut.

” Terima kasih dan penghargaan tertinggi saya samapaikan kepada Panitia Siwo Award, semoga dengan penghargaan tersebut, menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih optimal lagi untuk mengembangkan Keolahragaan di Sulbar,” Pungkas Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 ini.I***

Baca Juga >>   Pengurus IKA Unhas Korwil Sulbar Baksos di Majene
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: