Jumat, Oktober 4, 2024

Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Sulbar Himbau Umat Kristiani untuk Rayakan Natal Secara Sederhana

- Advertisement -

Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Sulbar,Ayub,M.Pd.K(foto:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Naturu) Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Kristen Kanwil Kemenag Sulbar menghimbau kepada seluruh umat kristiani di Sulbar untuk melangsungkan perayaan Natal sesederhana mungkin.

“Jelang perayaan Natal tahun ini kami menghimbau kepada umat kristiani untuk memperingati natal sesederhana mungkin,” jelas Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Sulbar,Ayub, Jumat (8/12).

Karena yang terpenting bagi umat adalah penghayatan dan pengamalan makna Natal itu sendiri.

” Tema natal tahun ini,kemuliaan bagi Allah dan damai di bumi, tema ini yang lebih penting kita hayati dan amalkan,” imbuh Ayub.

Untuk Ayub juga mengajak kepada seluruh umat kristiani di Sulbar untuk senantiasa menyebarkan pesan kedamaian baik secara intern maupun untuk seluruh umat manusia

” Dengan makna natal tersebut, kami jug sering mengajar umat untuk senantiasa menyebarkan pesan perdamaian,baik secara intern sesama umat kristiani maupun sesama manusia karena sesungguhnya kita adalah satu” jelasnya.

Dengan penghayatan mendalam makna natal tersebut sambung Ayub akan menjadi pedoman bagi umat untuk melangkah ke kehidupan baru di tahun 2024.

” Dengan penghayatan mendalam makna Natal ini , harapan kami semoga hal tersebut bisa menjadi pedoman bagi umat untuk melangkah ke kehidupan baru di tahun 2024,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: