Jumat, Oktober 4, 2024

Pj Bupati Mamasa Serahkan Bantuan Penyelesaian Pembangunan Masjid Nurul Yakin Desa Lambanan

- Advertisement -

Penyerahan Bantuan dari Pj Bupati Mamasa uang sebesar Rp 10 juta untuk Penyelesaian Pembangunan Masjid Nurul Yakin Desa Lambanan Dusun Mama Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat(foto:repro)

BANNIQ.Id. Mamasa. Pj Bupati Mamasa Yakob F Solon menyerahan bantuan kepada pengurus Pembangunan Masjid Nurul Yakin desa Lambanan,Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa ,Senilai Rp.10.000.000 ,Kamis,14 Desember 2023.

“Alhamdulillah wasyukurillah Masjid Nurul Yakin Desa Lambanan, Dusun Mama, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat sudah memasuki tahap finishing 90% , Insya Allah dalam waktu dekat sudah rampung, ” Ujar Pembina Yayasan Yatibersa H.Musa,SH:MH.

Yatibersa merupakam yayasan yang selama ini menfasilitasi pengumpulan bantuan biaya kelanjutan Pembangunan Masjid Nurul Yakin dari Para Donatur.

Olehnya kepada para donatur yamg telah menitipkaan bantuannya Yatibersa yang kemudian diteruskan ke Pantia Pemangunan Masjid Nurul Yakin.

“Terima kasih Kami ucapkan kepada Para Donatur yang telah berpartisipasi di dalam Pembangunan nya, terima kasih ya Allah, Kami mendoakan kepada Para Donatur semoga murah rezeki nya sehat dan sukses selalu serta dalam lindungan dan ridho Allah Subhanahu wa ta’alla Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin ya Allah ya Rabb,” ucap H.Musa.|***

Baca Juga >>   Sinkronisasi Data Peningkatan Jalan,Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Se Sulbar Gelar Rakor
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: