Jumat, Oktober 4, 2024

Persiapan Konreg PDRB Kasulampapua, Bapperida Gelar Rapat Lanjutan Bersama Instansi Terkait

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju.Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana mengundang Perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Badan Pusat Statistik Sulbar, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulbar, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Daerah Sulbar dalam Rapat lanjutan Persiapan Pelaksanaan Konsultasi Regional Produk Domestik Regional Bruto Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Konreg PDRB Kasulampua) yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bapperida Sulbar pada Kamis (22/2/2024).

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PSDA) Bapperida Sulbar, Muhammad Nur Dadjwi, dan dihadiri Sekretaris Bapperida Sulbar, Muh. Darwis Damir serta jajaran lingkup Bapperida Sulbar.

“Agenda kali ini merupakan lanjutan untuk membahas terkait kesanggupan, kendala dan progress kemajuan kesepakatan yang telah disetujui pada rapat sebelumnya. Kali ini, rapat lebih membahas tekhnis pelaksanaan, mulai dari tema konreg, susunan panitia, narasumber hingga materi desk di bahas secara satu persatu.” jelas Junda.

Untuk diketahui, hasil kesepakatan dalam Konreg PDRB Tahun 2023 di kota Kendari, Provinsi Sulawesi Barat ditetapkan sebagai tuan rumah Pelaksanaan Konreg tahun 2024.

Output yang diharapkan dari pelaksanaan Konreg PDRB Kasulampua dapat memberikan rumusan rekomendasi perencanaan kebijakan peningkatan pertumbuhan ekonomi dalam mewujudkan akselerasi yang berkelanjutan khususnya bagi Provinsi Sulawesi Barat dan Nasional pada Umumnya.|***

Baca Juga >>   Pemkab Mateng Terima 225 P3K TA 2024, Seleksi Segera Dilaksanakan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: