Jumat, Oktober 4, 2024

DLH Pasangkayu Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Pasar Smart Pasangkayu

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasangkayu melaksanakan kegiatan rutin yakni aksi bersih lingkungan di Pasar Smart Pasangkayu, Jum’at (27/09/2024).

Dalam pelaksanaan aksi tersebut bersama Dinas BPBD, Koperindag, Satpol-PP, Kodim 1427/Pasangkayu, Polres Pasangkayu, dan pelajar serta masyarakat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Hj. Darmawati, SE, M.AP mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin dilaksanakan di berbagai lokasi Kabupaten Pasangkayu sebagai upaya menjaga lingkungan agar tetap selalu bersih.

“Semoga kegiatan rutin ini juga dapat mengedukasi kepada seluruh masyarakat akan kesadaran dalam menjaga dan peduli terhadap lingkungan serta terhindar dari pencemaran,” harapnya.

Lanjut Darmawati, selain menjadi program utama DLH, kegiatan tersebut juga merupakan sebagai support terhadap program-program TNI.

“Ini juga merupakan support pemerintah daerah, dalam hal Dinas Lingkungan Hidup untuk mensupport program-program TNI, salah satunya yakni karya bakti yang dilaksanakan dalam memperingati hari jadi TNI yang ke-79 Tahun 2024,” terangnya.

Lebih jauh, Darmawati berharap agar sinergi dalam melaksanakan aksi kegiatan bersih lingkungan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja.

“Semoga kegiatan seperti ini selalu berkelanjutan dan kita semua terus bersinergi dalam menjaga dan peduli terhadap lingkungan,” harapnya.|her/***

Baca Juga >>   Terkait Penilaian Kinerja Pemerintahan, Aldin: Mengukurnya dari Capaian Program, Bukan Kehadiran
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: