Jumat, Oktober 25, 2024

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Disdikbud Sulbar Gelar Webinar Quizizz

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Barat, Dinas Pendidikan dan BGP Sulawesi Barat menggelar webinar “Membuat Modul Pembelajaran Interaktif dengan Quizizz”. Kegiatan yang berlangsung secara daring ini dihadiri oleh ratusan pendidik dari berbagai sekolah di Sulawesi Barat.

Webinar ini menghadirkan narasumber ahli, Febryanto Boney, seorang Super Trainer Quizizz yang telah berpengalaman dalam memanfaatkan teknologi ini dalam proses pembelajaran. Beliau berbagi tips dan trik praktis untuk menciptakan modul pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan menggunakan platform Quizizz. Para peserta antusias mengikuti sesi tanya jawab dan praktek langsung.

Kegiatan akan menghadirkan Sambutan:

  1. Dr Mitthar Thala Ali (Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Barat) Sekaligus membuka kegiatan secara resmi
  2. Erfan Agus Munif., S.Pd, M.Pd (Kepala BGP Sulawesi Barat)

Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Barat, Dr. Mitthar Thala Ali, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pemanfaatan teknologi dalam dunia pendidikan. “Dengan adanya webinar ini, diharapkan para pendidik dapat meningkatkan kompetensinya dalam menggunakan teknologi untuk menciptakan pembelajaran yang lebih efektif dan menarik bagi siswa,” ujarnya.

Baca Juga >>   Pj Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus HIPKA Sulbar
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: