AKBP Hj.Mashura: Melayani Setulus Hati untuk yang Terbaik Bagi Masyarakat

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj.Mashura Mappeare,SH(photo:dok ist)

BANNIQ.Id.Sulbar. Hari Raya Idul Fitri selain sebagai momen untuk merayakan kemenangan setelah melalui perjuangan sebulan penuh di bulan ramadhan juga merupakan momen berkumpul dan bersilaturahim dengan keluarga jauh.

Tak sedikit orang yang rela berdesak-desakan mengantri tiket, membeli tiket pesat yang harganya menguras dompet bahkan harus menyewa kendaraan demi bertemu keluarga tercinta dikampung halaman.

Hanya saja berbeda dengan TNI/POLRI di momen istimewa tersebut, mereka harus terus bersiaga memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengatur dan mengendalikan arus lalu lintas selama musim mudik lebaran usai.

Kesempatan berhari raya tersebut berkempul keluarga harus mereka korbankan demi tugas mulia menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat yang melakukan perjalanan untuk mudik ke kampung halaman.

“Tugas tersebut mereka lakukan dengan ikhlas demi amanah yang dipikulnya sebagai abdi negara, karena keberedaan kami untuk keselematan masyarakat.”Ujar Kabid Humas Polda Sulbar, Jum’at( 7/6/2019)

Mashura Menambahkan , kepada para pemudik sejatinya untuk tetap mengutamakan keselamatan di jalan dan mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik dan benar.

“karena keselamatan anda adalah tolak ukur kesuksesan tugas kami,” tuturnya.

Masih kata dia, para pemudik yang telah selamat Toba di tujuan hendaknya mem berikan kabar gembiran untuk keluarga dengan kedatangan kita yang sehat dan selamat jangan sampai memberikan kabar duka untuk keluarga yang menghancur momon bahagia dihari raya ini|rls.s

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *