Rabu, Juli 24, 2024

Awali Tugas Sebagai Karo Pemkesra Pemprov Sulbar, Arianto Pimpin Rakor Bersama LPTQ

- Advertisement -

Karo Pemkesra Pemprov Sulbar, Arianto,AP, MM saat Memimpin Rakor bersama LPTQ Sulbar dan Kakan Kemenag Se Sulbar(foto;repro)

BANNIQ. Id. Sulbar. Memulai tugas pertamanya sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra (Pemkesra) Pemprov Sulbar, Arianto, AP,MM memimpin rapat kordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat daerah tahun 2024, Rabu, 24 Januari 2024 di Rujab Sekprov.

Rakor ini dihadiri oleh dihadiri Para Pengurus LPTQ Provinsi dan Kabupaten, Kakankemenag Kabupaten Se Sulawei Barat, Kabag Kesra Kabupaten se Sulawesi Barat dan Kasi Bimas Islam Kabupaten se Sulawesi Barat.

Wakil sekertaris Umum LPTQ Sulbar Maqdoem Ibrahim, STh.I yang juga Analis Kebijakan Ahli muda bina mental spritual Biro Pemkesra Sulbar, mengatakan rakor tersebut menghasilkan beberapa poin keputusan anatra lain: Rencana Kegiatan MTQ Tk. Provinsi dilaksanakan di Kab. Pasangkayu pada minggu Pertama bulan Mei, Ada 37 Cabang lomba yang akan dipertandingkan dalam kegiatan MTQ Tk. Provinsi Sulawesi Barat, Juknis pelaksanaan akan segera di kirim ke LPTQ kabupaten, Semua proses pendaftaran melalui sistem Online, mengikuti standar Nasional dan Semua Kabupaten akan melaksanakan MTQ Tk. Kabupaten paling lambat di bulan April.I***

Baca Juga >>   Simpan Satu Paket Shabu, Oknum ASN Pemkab Majene Diamankan Ditnarkoba Polda Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: