Babinsa Koramil Budong-budong, Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

Hits: 1

Babinsa Koramil Budong-budong,Serda Gusti Pakan Bersama Warga memperbaiki Jalanan di Salupangkang(photo:EE)

BANNIQ.Id.Mateng – Babinsa Koramil 1418-04/Budong-budong Kodim 1418/Mamuju, Serda Gusti Pakan, bersama Puluhan warga Desa Salupangkang , Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah bergotong royong memperbaiki ruas jalan penghubung beberapa Dusun yang ada di Desa Salupangkang.

“Perbaikan jalan ini sengaja dilakukan bersama puluhan warga, lantaran kondisi jalan sangat memprihatinkan” Jelas Serda Gusti Pakan Via WhatsApp saat dikonfirmasi, (Kamis, 25/6/20).

Kegiatan kegotong royong tersebut mengingat kondisi jalan tersebut ketika curah hujan meningkat lanjut Gusti, badan jalan dipenuhi lumpur sehingga dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Aksi gotong royong yang dilakukan warga bersama warga, dengan ruas jalan Sekira satu kilometer yang menggunakan material swadaya dari Masyarakat dengan peralatan seadanya.

“Kami juga turun ke jalan untuk membersihkan lumpur dan drainasenya” Ucap Gusti.

Selain itu, penimbunan badan jalan yang berlubang juga dilakukan dengan campuran material semen dan pasir serta membersihkan pinggiran jalanan yang dipenuhi rerumputan.

“Terimakasi kepada seluruh Masyarakat Dusun Krajan Desa Salupangkang atas semangat dan kerjasamanya” Pungkas Gusti.|EE/-s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *