Bakal Hadiri Pengukuhan Pengurus KKMSB Kukar, Gubernur Sulbar Juga Akan Bertemu dengan Pemprov Kaltim

Hits: 88

BANNIQId.Sulbar.Gubernur Sulbar dan rombongan yang terdiri dari beberapa OPD,akan menghadiri pengukuhan Pengurus KKMSB Kabupaten Kutai Kertanegara yang akan berlangsung tanggal 27 November di Kecamatan Muarba Badak Kukar.

Selain akan menghadiri Pengukuhan Pengurus KKMSB Ini, Gubernur Sullbar dan beberapa Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar akan mengadakan pertemuan dengan Pemprov Kaltim, dengan agenda penjajakan peluang kerjasama dalam rangka menopang IKN.

” Agenda utama mengikuti Pengukuhan Pengurus KKMSB Kukar, agenda tambahan akan ada pertemuan dengan degan Gubernur dan Jajaran Pemprov Kaltim,” jelas PLT Kadis Kominfo Sulbar,Mustari Mulla,Minggu (21/11).

Agenda pertemuan dengan Pemprov Kaltim kata Mustari untuk menjajaki peluang kerjasama dengan Pemprov Kaltim, khusus untuk menopang Kaltim sebagai wilayahnya dijadikan IKN baru.

” Untuk agenda pertemuan dengan Pemprov Kaltim, materi pertemuannya penjajakan peluang kerjasama khususnya untuk menopang Kaltim yang wilayahnya akan jadi IKN, penjajkan kerjasama mungkin seputar potensi pertanian dan Peternakan, tambang galian C dan potensi lainnya yang dimiliki Sulbar yang dibutuhkan Kaltim ke depan,” Simpulnya. Pewarta/Editor. A.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *