Jumat, Juli 12, 2024

Berbaur Bersama Warga Limboro dan Alu, Aji Assul Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

- Advertisement -


BANNIQ.Id.Mamuju.Tahun baru Islam merupakan momen penting yang dinatikan oleh umat muslim di seluruh dunia, terutama di Indonesia karena mayoritas masyarakatnya beragama Islam.

Peringatan Tahun baru Hijriah ini, juga dilakukan oleh H. Samsul Mahmud atau lebih akrab disapa Aji Assul (AA) bersama masyarakat, pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Peringatan 1 Muharram 1446 H tersebut dikemas dalam acara Tabligh Akbar bertempat di Desa Lembang-lembang Kec. Limboro Kab. Polewali Mandar.

Adapun yang memberikan ceramah dalam acara tersebut yakni Syekh KH. DR. Muh. Ilham Shaleh, M. Ag Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Al Asy Ariyyah KH. Muhammad  Shaleh, Banggae Kab. Majene.

” Dalam Tahun baru Hijriah, umat Muslim diharapkan untuk bisa lebih konsisten dan giat dalam mengamalkan ajaran agama Islam, bersemangat Hijriah ke jalan yang diridhoi Allah SWT. Juga menjadi momentum kebersamaan umat islam, berevaluasi dan bertransformasi menuju keberkahan hidup dan berbenah diri menjadi pribadi yang lebih baik. Karena orang baik itu akan dikelilingi dan didukung orang yang baik pula. Dan setiap kebaikan bernilai pahala ” kata Annangguru KH. Muh. Ilham Shaleh didepan ratusan jamaah.

Turut hadir pada acara itu, para Tokoh masyarakat, para imam masjid, majelis taklim, beberapa guru mengaji (TPA) dari Kec. Limboro dan Kec. Alu serta para pengurus DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Polewali Mandar.


” Orang tua kami berasal dari Lembang-lembang. Maka ditempat dan acara yang mulia ini secara resmi saya sampaikan tentang niat dan siap maju sebagai bakal calon Bupati Polman 2024. Agar para kerabat dan keluarga besar kami yang berada didaerah ini serta masyarakat dapat mengetahuinya. Semoga ikhtiar yang baik akan menemukan jalan kemudahan sekaligus kebaikan bagi kita semua ” ucap Aji Assul dalam sambutannya yang diaminkan ratusan warga.|***

Baca Juga >>   Berbagai Hiburan dan Pertunjukan dapat Disaksikan di Manakarra Fair 2024, Ayo Ajak Keluarga dan Kolega Anda
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: