Minggu, Mei 19, 2024

Bermula Sebagai Buruh Harian, Kini Hermanto Rudi Sukses Berkarir di Astra Agro dan Diberi Amanah Sebagai CDAM

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — mengenal sosok Hermanto Rudi, seorang yang terus berdedikasi untuk masyarakat melalui posisinya sebagai Comunity Development Area Manager di Astra Agro.

Pria suku Makasar ini memiliki latar belakang yang menginspirasi, dulu ia bekerja sebagai buruh harian lepas di perkebunan kelapa sawit.

Dan sekarang sebagai Community Development Area Manager (CDAM) di Astra Agro, dia memimpin dengan contoh, bahkan memiliki usaha keluarga yang memberdayakan masyarakat lokal.

Kegiatan setiap harinya adalah membangun jaringan dan komunikasi dengan hati, baik dengan pihak perusahaan maupun Masyarakat di luar sana.

“Kesuksesan bukan hanya tentang mencapai karir, tapi juga tentang bagaimana kita bisa berbagi keberkahan dengan keluarga dan masyarakat sekitar,” Tutur Hermanto Rudi melalui pesan via WhatsApp, Sabtu (11/05).

Astra Agro memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan cita-cita sejahtera bersama bangsa melalui program Astra Agro Sustainability Aspirations 2030.

Melalui program Public Contribution Roadmap, Astra Agro menyentuh aspek-aspek penting dalam pembangunan Masyarakat seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan hidup.

Hermanto Rudi dan Astra Agro berusaha memastikan bahwa setiap kegiatan perusahaan senantiasa memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat dan bangsa.|HR/***

Baca Juga >>   Polisi Benarkan Adanya Laporan Pencurian Puluhan Karung Gabah di Dusun Panamba Kalukku
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: