BI Sulbar Target 200 Peserta Vaksinasi Massal Selama Dua Hari

Hits: 46

Suasana Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh BI Perwakilan Sulbar(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Sulbar.Dukung program pemerintah dalam meningkatkan Herd Immunity masyarakat untuk menangkal virus Covid 19 di Mamuju, Bank Indonesia Perwakilan Sulbar laksanakan Vaksinasi Covid 19, yang dipusatkan di Mess Tipalayo(Eks Mess BI) jalan Jendral Sudirman Mamuju, yang akan berlangsung selama dua hari, tanggal 15 sampai 16 September 2021.

Kordinator penanggung jawab kegiatan Vaksinasi BI Perwakilan Sulbar, Muh.diki Kusnaedi menjelaskan, vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan BI Sulbar bersama institusi jasa keuangan sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi massal yang dicanangkan pemerintah, juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Mamuju untuk ikut Vaksin.

” Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan BI dan Institusi Jasa Keuangan terhadap program vaksinasi massal, juga untuk meningkatkan prosentase keikutsertaan masyarakat Mamuju dalam kegiatan vaksin,” ujarnya.

Dijelaskan, jenis vaksin yang digunakan dalam kegitan Vaksinasi ini, yakni Sinovac dan Moderna dan Vaksinator yang mendukung kegiatan ini berasal dari Dinkes Mamuju.

” Jenis vaksin yang digunakan yakni Sinovac dan Moderna, kemudian Vaksinator yang mendukung kesuksesan kegiatan ini berasal dari Dinkes Mamuju,” imbuhnya.

Lebih jauh asisten manager BI Perwakilan Sulbar ini menjelaskan, Vaksinasi Massal tersebut menargetkan 200 peserta vaksin.

” Kita target peserta vaksin selama dua hari ini sebanyak 200 orang, 100 untuk hari ini dan besok juga 100, kita berharap target ini tercapai,” pungkasnya.

Salah seorang peserta vaksin, Muh.Anniffary menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan vaksin massal yang diselenggarakan oleh BI Sulbar.

” Saya berterima kasih atas terselenggaranya vaksinasi massal oleh BI Perwakilan Sulbar secara gratis ini, dengan tersedianya pelayanan vaksin seperti ini sangat membantu masyarakat untuk menjaga tubuh dari kemungkinan terjangkitnya virus,” aku pelajar salah satu sekolah lanjutan pertama di Mamuju ini.|Abd.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *