BSN PG Tunjuk Yulius Sanusi Sebagai Direktur Wilayah Sulbar

Hits: 336

BANNIQ.Id.Mateng.Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tak main-main menghadapi Pilkada Serentak yang akan digelar di 4 Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Selain selektif mempersiapkan calon yang memiliki kans besar menang, DPP Partai Golkar melalui Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSN-PG) juga tengah membentuk Badan Saksi Golkar di setiap kabupaten.

Untuk Wilayah Provinsi Sulbar , DPP Partai Golkar menunjuk Yulius Sanusi sebagai Direktur dengan anggota Andi Muslim Fatta dan Rachman Zainuddin. ketiga orang ini ditugaskan langsung DPP membentuk Badan Saksi Golkar Daerah dalam rangka menghadapi pilkada serentak di Sulbar.

Direktur BSN-PG Wilayah Sulbar Yulius Sanusi mengatakan, Badan Saksi Nasional Partai Golkar merupakan Badan Khusus yang berada langsung di bawah DPP Partai Golkar. Badan ini dibentuk dengan tujuan mengkoordinir, menunjuk dan mengelola saksi yang akan ditempatkan di daerah sampai TPS dalam perhelatan Pemilu Pilpres, Pilkada dan Pileg.

Setelah dikonfirmasi awak media lewat Via Telephone Yulius Sanusi mengucapkan “saya berterima kasih kepada kepala badan saksi nasional atas kepercayaannya kesaya sebagai direktur badan saksi Sulawesi barat Ini cukup berat bagi saya dan teman-teman karna harus turun sampai kesetiap lapisan Kabupaten, Kecamatan dan Desa tapi dengan kerja sama Insyah Allah semua akan berjalan denga lancar,” ucap Yulius.

Lanjut Yulius “Selanjutnya menunggu arahan juklak dan juknis dan mungkin lebih mengedepankan Kordinasi DPD-DPD 2 disetiap Kabupaten dan sambil kita mencari direktur disetiap Kabupaten-kabupaten di 6 Kabupaten yang ada diprov. sulbar ini, Intinya badan saksi nasional adalah penjaga setia suara partai Golkar,” harapnya, Rabu (10/06/2020).

Diujung pembicaraan awak media bertanya tentang pelaksanaan Musyawarah Daerah (musda) provinsi serta waktu pelaksaan, siapa yang jadi dan bakal menahkodai Golkar Sulbar.

Yulius Sanusi yang juga wakil ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng) ini hanya menjawab simpel. “Waktu ditentukan DPP dan siapa yang akan jadi ketua itu sudah jelas, sisa pelaksaaannya saja toh, DPD-DPD 2 Se-Sulbar semua sudah sepakat kan, Hehehehhehe,” ujarnya sambil tertawa.|EE/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *