Rabu, Juli 24, 2024

Bupati Majene Tegaskan, Pembangunan Rumah Tahfiz Tetap Akan Direalisasikan

- Advertisement -
Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri dan Arismunandar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene. Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele kembali menegaskan  mengenai program kerja pembangunan Rumah Tahfidz  yang belakangan ini disorot disalah satu media online yang menilai program tersebut hanya isapan jempol.

Andi Achmad Syukri atau karib disapa AST menjelaskan program Rumah Tahfidz yang menjadi program unggulan dirinya sebagai bupati bersama Arismunandar sebagai Wakil Bupati pada saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene pada tahun 2022.

“Pemerintah daerah kabupaten Majene telah menyiapkan anggarannya dan telah terealisasi,” kata Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele ”Sabtu, (11/3).

AST mengakui jika tahun ini kembali akan mengalokasikan sumber pembiayaan bantuan pembangunan rumah Tahfidz. Karena itu, bila ada pihak yang berpendapat lain terkait program ini maka itu hal biasa.

“Memang harus dipahami ada beberapa kelompok yang beseberangan jalan dengan pemerintahan saat ini. Namun, lebih itu, saya sebagai Bupati Majene akan bekerjasa secara baik dan maksimal untuk masyarakat Majene secara umum.”pungkas bupati yang dikenal ramah ini.| whd/***

Baca Juga >>   Kajari Mamasa Jadi Irup Peringatan HBA ke 64 Tahun
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: