Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu, Kapolda Kunjungi Polres Majene

Hits: 25

Kapolda Sulbar, Brigjend Pol Drs.Baharuddin Djafar,M.Si bersama Bupati Majene, H.Fahmi Massiara,SH;MH, saat berkunjung ke Mapolres Majene (photo:Chali)

BANNIQ.Id Majene. Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Polisi Baharudin Djafar berkunjung ke Polres Majene. Ia didampingi Bupati Majene Fahmi Massiara dan disambut Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

Kunjungan bersama rombongan itu dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan pemilu di Posko Operasi Mantap Brata Polres Majene, Sabtu (6/4/19).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polda Sulbar itu juga mengecek kesiapan data pengamanan pemilu sekaligus memberikan metode teknis mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ingat.! Permasalahan itu biasanya bersumber di TPS, jadi upayakan hal ini betul-betul diperhatikan jangan sampai lengah,” kata Kapolda.

Dalam arahannya Kapolda juga mengapresiasi Kapolres Majene yang telah melengkapi data yang dibutuhkan sehingga kontrol lebih mudah dilakukan.

Lebih jauh ia menekankan, agar saat melakukan pengecekan setiap personil Polres Majene mempertajam deteksi dalam pemilu 2019 terkait TPS dan Masjid putih, Kelompok minorita dan slum area serta wisata luar negeri. Dia juga berharap agar setiap personel memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menuju ke TPS pada Rabu tanggal 17 April 2019 untuk mencoblos dan memberikan suaranya.(Chalie/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *