H.Arif Dg Matemmu, Serahkan Bantuan Sembako di Kalukku

Hits: 160

anggota DPRD Sulbar,H.Arief Dg Matemmu(baju biru) saat persiapan pembagian sembako di Kalukku(photo:dok)

BANNIQ.Id.Mamuju. Anggota DPRD Sulbar,dari Partai Amanat Nasional(PAN) H.Arief Dg Matemmu, turut peduli atas dampak Pandemi Covid 19 Sulbar khususnya untuk Masyarakat Kalukku.

Bentuk Kepedulian tersebut, diwujudkan melalui pembagian Sembako kepada masyarakat, pekerja informal, buruh bangunan, buruh tani, tukang becak dan pedagang Kaki Lima.

Kepada laman ini, belum lama ini Anggota DPRD yang akrab disapa Ayah ini,mengatakan bahwa sebagai bagian dari upaya anggota legislatif untuk memberikan bantuan kepada masyarakat atas dampak Pandemi Covid 19 di Sulbar.

” Bantuan sembako ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban yang dialami masyarakat di masa Pandemi Covid 19 ini,karena social distancing yang selama dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, juga diharapkan dapat dimanfaatkan dalam suasana bulan puasa saat ini,” Ujar H.Arif.

Bantuan sembako tersebut kata H.Arief, terdiri dari Beras, Minyak goreng, susu dan mie instan.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada H.Arief atasbantuan ymag telah diberikan kepada masyarakat. Semoga kata Halimah warga Kalukku,Sang pemberi bantuan dimurahkan Rezekinya.

” Kami berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan ayah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat kecil seperti kami, dengan adanya bantuan ini kita dapat menyambung hidup.lagi beberapa hari ke depan,dan sekali lagi berterima kasih kepada bapak H Arief atas kemurahan hatinya memberi sumbangan.ini,”pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *