Dilantik Hari Ini, Yaumil Sebut Program Seratus Hari Pertamanya Menjemput Aspirasi Masyarakat

Hits: 30

Bupati Pasangkayu terpilih, Yaumil Ambo Djiwa (Baju Putih) yang akan dilantik hari Jumat,26 /2/2021 ini oleh Gubernur Sulbar HM.A.Alibaal Masdar(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Bupati terpilih kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa hari ini, Jum’at pukul 14 .00 WITA akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sulbar HM.A.Alibaal Masdar atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, bersama wakilnya Herni Agus, di Rujab Gubernur Sulbar Bukit Rangas Mamuju.

Ditemui di Wisma Malaqbi Mamuju, Kamis (25/2/2021) Yaumil Ambo Djiwa menjelaskan kepada Banniq.Id, untuk seratus hari pertama dirinya bersama wakil Herni Agus akan turun ke bawah untuk mengetahui kondisi rill masyarakat dan menjemput aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat.

” Untuk program 100 hari pertama tak ada program kegiatan fisik, saya akan turun ke kecamatan melihat kondisi masyarakat serta apa yang menjadi kebutuhan mereka, untuk kemudian dibahas dalam Musrembang untuk RAPBD 2022,” terang Yaumil.

Kemudian program Desa Smart (Dsmart) yang menjadi program andalan bupati sebelumnya, Yaumil menyebut akan tetap melanjutkan program tersebut.

” Program DSmart berhasil dilaksanakan oleh pemerintahan sebelumnya dan Insya Allah kami tetap akan melanjutkannya di periode kami,” Simpul Ketua DPD II Partai Golkar Pasangkayu ini.| Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *