Rabu, Juli 24, 2024

DPC PDIP Mateng Gelar Diskusi Lintas Organisasi

- Advertisement -
Ketua DPC PDIP Mateng, I Komang Budi Arcana(photo: Erick)

BANNIQ.Id. Topoyo. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mamuju Tengah Gelar Diskusi Santai Lintas Organisasi dan Lintas Generasi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPC PDIP Mateng, Jl. Abdul Madjid Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Rabu (28/12/22).

Kepada awak media I Komang Budi Arcana, S.Sos, Ketua DPC PDI Perjuangan Mateng mengungkapkan bahwa ini Konsultasi menjelang menyambut 2024, memberikan ruang kemudian berkomunikasi lebih awal.

“Kegiatan ini untuk mengabdi berdedikasi terhadap masyarakat, salah satunya adalah punya prinsip-prinsip nasionalisme, kemudian mampu menerapkan dan membawa daerahnya Mandiri secara ekonomi serta para bakal Calon Kepala Daerah Harus memahami budaya setempat,” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa sudah ada beberapa bakal Calon bupati dan wakil bupati yang sudah membangun komunikasi dengan PDIP Mateng.

“Langkah-langkah politik itu lebih terbuka kemudian silaturahmi itu lebih baik. Tidak ingin ada kesempatan dan mewariskan sesuatu yang kurang bagus dalam demokrasi kita mengajak bahwa demokrasi itu memang sebuah karya dari gagasan bukan karena terang Bukan karena kelompok bukan karena menendang,” tegasnya.

Ditambahkan bahwa generasi muda mesti menggali dan mencetuskan gagasan apa yang akan dapat dibangun untuk Mateng 5 tahun ke depan.

“Mengingat daerah kita ini sudah berumur 10 tahun, apa yang harus dilakukan agar dapat memacu dan bisa lebih maju,” terangnya.

Ia juga berharap agar kepala daerah yang diinginkan masyarakat dapat berkomitmen penuh untuk membangun daerah.

“Berkomitmen membangun daerah, disenangi masyarakat tidak terlibat kasus hukum, dan menjadi kebanggaan bagi partai itu sendiri,” tutupnya.

Laporan : Erik

Editor : Asdar

Baca Juga >>   Simpan Satu Paket Shabu, Oknum ASN Pemkab Majene Diamankan Ditnarkoba Polda Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: