Haji Damris Tegaskan Kader Golkar dari Desa Hingga Provinsi Solid Dukung Habsi-Irwan

Hits: 18

BANNIQ.Id.Mamuju. Guna memantapkan soliditas dukungan dari Partai Koalisi pendukung untuk Balon Pilkada Mamuju Habsi-Irwan, Kamis malam (6/8/2020) balon Petahana tersebut menggelar silaturahmi dan makan malam bersama Koalisi Kerakyatan.

Salah satu anggota koalisi Kerakyatan yang akan mengusung Habsi -Irwan di Pilkada Mamuju taun 2020, adalah Partai Golkar.

Usai Silaturrahim, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju H. Damris sampaikan komitmen Partai Golkar dalam memenangkan pasangan Habsi – Irwan pada Pilkada Mamuju.

“Dengan hadirnya semua perwakilan Partai dalam acara makan malam bersama ini kita semua lebih yakin Insya Allah Pilkada ini kita akan menangkan,” Ucapnya

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini menjelaskan lebih jauh bahwa partai yang ia pimpin di Kabupaten Mamuju akan kompak mulai dari tingkatan Provinsi sampai tingkat Desa untuk mendukung pasangan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra, dan kami yakin tidak akan ada kader Golkar yang akan mendukung Calon lain selain Habsi – Irwan

Tim Golkar sendiri sambung Habsi, akan turun langsung ke lapangan, kedua ada juga tim – tim relawan dari keluarga Pitu Ulunna Salu (PUS) yang akan terbentuk. Juga akan ada tim Fraksi Partai Golkar dari DPRD Provinsi yang akan turun.

Lebih jauh ia menuturkan alasan partai Golkar memilih Petaha pada Pilkada Mamuju ini, selain karena adanya hubungan keluarga dengan Habsi – Irwan, iapun tidak menginginkan partai Golkar berada pada posisi yang akan kalah pada Pilkada nanti.

“Kita tidak mau mendahului kehendak tuhan tapi saya meyakini 99% persen, pertama fakta lapangan hanya Habsi – Irwan yang lebih dikenal oleh masyarakat diantara calon yang lain , kedua ada dasar hasil survei yang diberikan kepada saya oleh salah satu ketua pemenangan calon, hasil survei itu bahwa pak Habsi 48 sampai 51% diakhir maret sedangkan calon lain hanya 16 % kebawah,” Tutupnya.|Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *