Jaga Kamtibmas Jelang Perayaan Tahun Baru, Polres Majene Musnahkan Ratusan Botol Miras

Hits: 12

Kegiatan Pemusnahan Miras oleh Kapolres,AKBP Irawan Banuaji,dan Wakil Bupati Majene,Lukman,S.Pd. di Mapolres Majene(photo:chali)

BANNIQ.Id.MAJENE – Sebagai salah satu upaya dalam memerangi penyakit masyarakat(Pekat) Polres Majene bersama Pemerintah Kabupaten Majene memusnahkan ratusan botol minuman keras (Miras).

Pemusnahan itu dilakukan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Ratusan botol miras itu dimusnahkan setelah pelaksanaan upacara gelar Pasukan Ops Lilin Siamasei 2019 dihalaman Mako Polres Majene, belum lama ini.

Dalam pemusnahan tersebut Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji bersama Wakil Bupati Majene Lukman, Dandim 1401 Majene Letkol INF Ragung Ismail Akbar, Kadis Perhubungan melakukan pemusnahan minuman keras hasil sitaan Satuan Res Narkoba Polres Majene itu dengan cara dipecahkan.

Minuman keras yang disita jajaran Polres Majene tersebut merupakan hasil dari operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Majene khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Sebanyak 133 botol minuman dari berbagai merk serta oplosan kami musnahkan hari ini sebagai bentuk upaya memerangi penyakit masyarakat,” kata AKBP Banuaji kepada Wartawan.

Dia berharap kebiasaan masyarakat untuk mengkonsumsi minuman keras berkurang, khususnya pada perayaan malam tahun baru,” karena ini salah satu pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.|chalieS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *