Sabtu, Juni 15, 2024

Jumat Curhat, Wakapolres Tampung Aspirasi Warga Jelang Pemilu 2024

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya pimpin langsung kegiatan Jumat curhat dan didampingi Kasat Binmas Polres Pasangkayu IPTU Yauri Yusuf, bertempat di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Jumat (26/5).

Tujuan kegiatan Jumat Curhat kali ini guna menampung aspirasi dan masukkan langsung oleh masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan melalui Wakapolres Kompol Recky Wijaya mengatakan, tugas menjaga Kamtibmas menjadi tanggung jawab semua warga demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Semua keluhan warga akan kami bayar cash, jika itu mengenai tugas dan wewenang kami sebagai Polri. Dan keluhan yang berkaitan dengan pemerintah daerah, akan kita tampung untuk kemudian disampaikan kepada Bupati, Ketua DPRD ataupun Dinas terkait,” ucapnya.

Pada sesi tanya jawab, Rahim mewakili warga yang hadir di “Jum’at curhat” meminta kepada personel Polri untuk selalu turun untuk melakukan pengamanan di setiap tahapan Pemilu guna mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi.

Menanggapi pertanyaan warga, “Polres Pasangkayu akan selalu menempatkan Personil untuk melaksanakan Pengamanan di setiap tahapan pemilu nantinya,” jelas Wakapolres Pasangkayu.

“Kami berharap kepada para calon ataupun warga untuk tidak melakukan provokasi dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang berusaha disebar dalam rangka menganggu stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pasangkayu,” tambahnya.I.HR***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: