Kajati Sulbar Harap Jajarannya Bekerja Sesuai Palsafah Mellete Diattonganang

Hits: 34

BANNIQ.Id.Sulbar. Untuk memaksimalkan struktural Organisasi Kejati Sulbar, Kajati Sulbar, Darmawel Aswar,SH.MH, Kamis( 23/10/2019) Wakajati dan belasan pejabat eselon III dalam lingkup Kejati Sulbar., dihadiri Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar, Wakil Gubernur Sulbar Hj.Enny Anggraeny Anwar, Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endy Sutendy,S.IK, Kabinda Sulbar, Ketua Dprd Sulbar, Sitti Suridah Suhardi, Bupati Mamuju,Drs.H.Habsi Wahid, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Bupati Mamasa,Ramlan Badawi, Wabup Pasangkayu, H.Muh Saal Danrem 142/Tatag, Danlanal Mamuju, serta para para Asisten Pemprov Sulbar.


Melalui sambutannnya, usai melantik Pejabat Struktural Kejati Sulbar, Darmawel Aswar,SH.MH, berpesan kepada jajarannya agar menjadikan Palsafah masyarakat Mandar yakni Mellete diattonganang, sebagai pijkaan dalam menjalankan tugas di Kejati Sulbar.

” Ijinkan saya mengawali sambutan ini dengan satu Palsafah masyarakat Mandar yang baru semalam saya disampaikan yokni Mellete diattonganang,yang berarti berjalan di atas kebenaran, Palsafah ini sangat identik dengan tugas yang diemban oleh aparat kejaksaan dalam menegakkan kebenaran, mari kita jadikan Palsafah dalam bekerja,” Harap Darmawel.

Semoga dengan Palsafah tersebut,sambung Darmawel aparat Kejati Sulbar dapat senantiasa menjunjung profesionalisme dalam melaksanakan tugas penegakan hukum secara adil dan benar.

Kemudian terkait agenda kerja perdana yang akan dilakukan olehnya dan seluruh jajaran Kejati Sulbar sebut Darmawel, yakni konsolidasi dan Kerjasama,karena tanpa kerjasama tentunya Jajaran Kejati Sulbar akan sulit menjalankan tugas dan fungsi.

” Hal pertma yang akan kami lakukan adalah adalah Konsolidasi SDM dan kerja sama, agar kita dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik yang kedua kita akan berkordinasi dengan Kajati Sulsel, karena selama ini semua pekerjaan ada di sana, tentu itu akan pindahkan ke Sulbar, dan hal tersebut akan dilaksanakan para Asisten kami,” Pungkasnya.

Nama   Pejabat Struktural Kejati Sulbar yang dilantik.

Wakajati: yulianto,SH.MH, Asbipem, Edi Digdaya,SH.Msi, .Asintel: Irvan Paham PD Samosir,SH.MH., Aspidum: Azwar Zamroddin Hakim,SH.MH,,. Aspidsus: Feri Mupahir,SH.MH. Asdatun: Nelson Butar butar,SH, Aswas- Douglas Oscar Berlian,SH. Kabag Tata usaha:Anton Arifullah,SH.MH.
Para koordinator:. Salahuddin,SH.MH. Zulkarnaen,SH.MH. Nur Akhirman,SH.M.hum. Heru Widjatmiko,SM.MH. Ramdoni,SH.MH. Siju,SH.MH|*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *