Kakanwil Kemenag Sulbar,Dukung Pelaksanan Fun Bike

Hits: 59

Kepala.Badan.Litbang Pendidikan Dan Latihan Kemenag RI, Prof.Dr.H.Abd.Rahman Mas’ud bersama Kakanwil Kemenag Sulbar,Dr.H.Muflih Bachit Fattah,sesaat Sebelum Pelepasan Fun Bike(photo:Lan)

BANNIQ.Id.Sulbar. Rangkaian demi rangkaian hari jadi yang ke 15 provinsi sulawesi barat tahun 2019 dengan mengambil tema : ” human capital dan kebudayaan unggul dan malaqbi ” telah membangkitkan semangat untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat sulbar yang Maju dan Malaqbi khususnya di bidang agama dan keagamaan “. demikian harapan kakanwil kemenag sulbar Dr. H. M. Muflih B Fattah, MM didampingi kabag TU, Kabid bimas Islam, Pembimas budha dan kasubag inmas saat melakukan fun bike bersepeda bersama Gubernur, wakil gubernur, sekprov, kapolda sulbar, danrem 142 tatag, mantan wakil gubernur sulbar, bahkan dari pusat ada dari Kepala badan Litbang dan Diklat Kemenag RI Prof Dr. H. Abd. Rahman Mas’ud, P.hd, Kepala pusat penelitian dan pengembangan lektur khazanah keagamaan dan manajemen organisasi badan litbang dan diklat Kemenag RI Dr. H. Muh. Zain, S. Ag, M. Ag, Kemenkes RI dan para kepala OPD baik di pemprov maupun daerah serta beberapa club sepeda Se -provinsi sulbar, sabtu, 21 september 2019.

Kepala pusat penelitian dan Pengembangan Lektur Keagamaan dan Manajemen Organisasi Balitbang Kemenag,Dr.H.Zain,S.Ag;M.Ag, Bersama Kakanwil Kemenag Sulbar,Dr.H.Muflih Bachit Fattah dan Bagian Humas,Sahlan,S.Ag;M.Ag(photo:lan)

Hal yang menarik saat fun bike , H. Abd. Rahman Mas’ud, H. Muh. Zain dan H. M. Muflih Sangat menikmati perjalanan mengayung sepeda bersama gubernur Ali Baal Masdar, Sekprov H. M. Idris DP, Wakapolda sulbar dan seluruh peserta fun bike yang mengitari alteri Mamuju sampai pantai Manakarra dan kembali lagi ke lapangan di halaman kantor pemprov sulbar “.
” Alhamdulillah, pak kaban dan kapus sangat antusias dan semangat mendukung pembangunan sulbar, mereka kita baru saja menikmati perjalanan bersama mengayung sepeda dengan penuh semangat, semoga kebersamaan dan kebangkitan kita dalam mewujudkan sulbar yang maju, unggul dan malaqbi tetap tersaji ” demikian Harapan Kakanwil kemenag Dr.H.Muflih Bachit Fattah.

Muflih Menambahkan, lewat fun bike ini, jajaran kakanwil kemenag sulbar sangat mendukung semua lomba dan pertandingan serta menyumbang sebuah sepeda untuk hadiah para pemegang nomor undian.

” Semoga bermanfaat adanya. ” tutupnya sembari menuju ke mobil untuk melanjutkan acara di dmaleo hotel bersama direktur jenderal bimas kristen kemenag RI. |lan .sm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *