Kakanwil Lantik Sejumlah Pejabat Lingkup Kemenag Sulbar

Hits: 56

Sejumlah Pejabat Kemenag yang diambil Sumpahnya okeh Kakanwil Kemenag Sulbar,Muflih B Fattah(photo:hms)

BANNIQ.Id.Sulbar. Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil dengan disaksikan Kepala Bagian tata Usaha H. Syamsul., M.Pd dan Kepala Bidang Bimas Islam Dr. H. Misbahuddin. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (13/05/2020) Dalam rangka mendinamisasi sebuah organisasi ketentuan PMA 19 tahun 2019 bahwa seluruh pejabat pengawas itu kembali dikukuhkan dalam rangka mendinamisasi sebuah organisasi.

“Penyegaran atau Rotasi Jabatan itu hal yang biasa dalam rangka Mendinamisasi Organasisi sehingga bagaimana saudara tidak jenuh ditempat kerjanya, perlu lagi tempat kerja nuansa-nuansa baru sehingga bisa berkinerja yang lebih tinggi”.

“Saya mohon untuk menerima amanah ini, kita mau Kementerian Agama ini Semakin hari bertambah bulan semakin bagus” Terang Kakanwil.

Adapun nama- nama yang dilantik dan diambil sumpahnya ;

  1. H. Ismail, S.Ag., M.Ag diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Subbagian tata usaha pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.
  2. H. M. Athar S., S.HI diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.
  3. H. Muhammad Mimsyad Rusli, S.Ag diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.
  4. H. Lahida S.Ag., MM diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.
  5. Dra. Hj. Ruaedah, S.Pd., diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.
  6. H. Laupa., S.Ag., M.Pd.I diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.
  7. Drs. Manju, M.Pd.I diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok pesantren pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.
  8. H. Khalid R., S.Ag diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Seksi Urusan Agama Islam dan Bina Syariah pada Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat.
  9. Jamaluddin, S.Th diangkat dalam jabatan sebagai peyelenggara Kristen pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.

Di akhir Sambutannya Kakanwil berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan Amanah Ini dengan baik, dan tetap berinovasi dan melakukan aksi nyata!.|hms./S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *