Kapolda Titip Pesan Keselamatan Saat Mudik

Hits: 6


BANNIQ.Id.Sulbar. Perhatian Kapolda Sulbar Brigjend Pol, Drs.Baharuddin Djafar, kepada masyarakat Mmauju yang hendak Mudik, sangat tinggi hal tersebut terlihat pada saat Kapolda Menyampaikan pesan keselamatan kepada Jamaah Masjid Komp.BTN Axury.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan,
Kapolda Sulbar menyampaikan – Tak terasa mudik lebaran tinggal sepekan lagi, bertemu keluarga, kerabat dan lainnya tentu menjadi dambaan siapa saja yang ada diluar kota yang ingin memanfaatkan hari libur dan berkumpul dihari idul fitri bersama keluarga tercinta.

Bersamaan dengan hal tersebut, volume mobilitas tentunya akan meningkat sehingga ada bebrapa hal yang perlu diperhatikan bersama khususnya keselamatan salama mudik.
Diingatkan kepada seluruh lapisan Masyarakat ,
“Cek Rumah yang ditinggalkan dan bila perlu laporkan kepada petugas sehingga akan menjadi fokus kontrol serta pengawasan selama liburan, mudik aman pikiranpun tenang.”ujarnya.

Hal ini disampaikan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat melancarkan kegiatan safari ramadhannya di Masjid Axuri, Rabu (29/5/19).
Menurut Akbp Hj. Mashura bahwa
Terlepas dari itu, Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jamaah agar betul-betul memaksimalkan detik-detik terakhir ramadhan dengan meningkatkan volume ibadah.

“tak usah pikirkan yang lain, fokus saja ibadah dan raih keberhannya jangan sampai ramadhan berlalu bagaikan angin saja. yakin pemberi Rezki tak akan lupa dengan hambanya yang taat,” tuturnya.

Diakhir tausianya, Kapolda Sulbar juga mengucapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Barat yang tetap berjibaku menjaga ketertiban khususnya di bulan ramadhan.|rl.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *