Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Pelepasan Purnabakti

Hits: 1

BANNIQ.Id.Pasangkayu, — Upacara pelepasan Purna Bakti Aiptu Daniel Nobisa di pimpin langsung Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto SH Dilapangan Corona Mako Polres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Senin (06/09/21).

Upacara tersebut juga turut dihadiri Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Candra TY S.ik Setiap Kasat dan para Perwira Polres Pasangkayu.

Dalam Sambutannya, Didik Subiyakto mengatakan Bahwa Upacara pelepasan Purna Bakti bagi anggota Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang menyelesaikan masa dinasnya yang telah menunjukan prestasi,loyalitas,disiplin dan tanggung jawab yang tinggi pada setiap pelaksanaan tugas selama Berdinas di Kepolisian sampai dirinya memasuki masa Purna Baktinya.

“Upacara ini merupakan penghargaan bagi para Anggota Polri yang telah menjalankan amanah sebagai pengayom Masyarakat,” ungkapnya.

Didik juga mengatakan suatu kebahagiaan bagi Polres Pasangkayu dan terkhusus kepada Aiptu Daniel Nobisa yang akan memasuki masa Purna Bakti dengan baik dan dalam keadaan Sehat walafiat.

“Tentunya ini merupakan karunia dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa yang patut kita syukuri”, ujarnya.

Lebih jauh Didik Subiyakto mengungkapkan, mengakhiri masa dinas setelah kurang lebih 37 Tahun, Aiptu Daniel Nobisa adalah pengingat yang hadir hari ini bahwa porsonil Polri memiliki masa dalam Kedinasannya. Dimana menurutnya semuanya sementara berjalan menuju masa Purna Bakti masing-masing dan tentunya kesadaran ini sepatutnya menambah motivasi untuk dapat tetap memberikan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakar, Bangsa dan Negara melalui Institusi Kepolisian.

Selain itu, Didik juga berpesan kepada Aiptu Daniel Nobisa dengan berharap setelah memasuki masa Purna Bakti agar silaturahmi yang selama ini telah berjalin dengan baik kiranya selalu dipelihara dan memberikan masukan kepada yang masih aktif demi kemajuan Kepolisian terkhususnya kemajuan Polres Pasangkayu.

“Sebelum Saya mengakhiri amanat ini saya selaku pribadi maupun sebagai kapolres Pasangkayu beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat memasuki masa Purna Bakti. Terima kasih atas seluruh pengabdiannya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa membalas pengabdian saudara kepada Bangsa, Negara, dan khususnya institusi Kepolisian”, tutupnya. Laporan : E Syam Editor : Abd.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *