Kapolsek dan Danramil Bambalamotu Himbau Warga Gunakan Masker Pada Saat Penerimaan BST

Hits: 0

BANNIQ.Id.Pasangkayu – Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur S.H melaksanakan Pengamanan Penyaluran BST Tahap IV dan V di Balai Kantor Camat Bambalamotu. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkam oleh Kapolsek untuk menghimbau warga agar disiplin menggunakan masker setiap keluar rumah. Senin Pagi (31/8/2020).

Ditengah-tengah warganya, IPTU Muhammad Nur menekankan kepada warga penerima BST agar mulai disiplin pakai masker setiap keluar rumah demi menjaga keselamatan keluarga dan orang disekitarnya agar terhindar dari penularan covid-19.

Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur berpesan kepada masyarakatnya ” Saya mengajak kepada seluruh warga yang hadir agar membiasakan diri disiplin 3 M yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker dan Mencuci tangan agar kita terhindar dari Penyebaran Covid-19 dan saya meminta kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tercipta wilayah yang kondusif.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil Randomayang Kapten Inf.Ismail ” Kepada seluruh warga kami imbau agar tetap jaga jarak pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun, disiplin gunakan masker saat berada di luar rumah, virus Corona sangat mudah menular tapi dapat di cegah dengan memakai masker secara benar, mari kita bersatu dan saling peduli karena kita semua tidak menginginkan lagi ada warga yang tertular virus Corona.

Saya harap kedepan tidak ada lagi yang tidak pakai masker dalam kegiatan seperti ini demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan ” Ungkap Danramil.

Penyaluran BST kepada warga Desa Wulai, Desa Randomayang dan Kelurahan Bambalamotu ini di hadiri Camat Bambalamotu Darwin ST, Perwakilan Kejari Pasangkayu Luhur, SH (Kepala Sub Bagian Pembinaan), Saharuddin, SH (Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian), Para Personil Koramil 02, BKTM Bripka Hamdani, Kopda Ruslan Babinsa Wulai, Serda Moh. Mahir Babinsa Bambalamotu, pihak PT. POS Cab.Pasangkayu, Para Kades dan para Kadus. |Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *