Rabu, Juli 24, 2024

Kapus Tappalang Barat Apresiasi Dukungan Pemkab Atas Hasil Akreditasi Utama dari Kemenkes

- Advertisement -

Kepala Puskesmas (Kapus) tappalang Barat, Ns.Mustadiarto,S.Kep(foto:Ist)

BANNIQ.Id. Mamuju. Puskesmas Tappalang Barat yang menjadi salah satu Puskesmas di Mamuju yang disurvey oleh Tiga lembaga Suvey bidang kesehatan tahun 2023 ini, dengan nilai Akreditas Utama. Hasil akreditasi tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama Pemkab Mamuju.

” Alhamdulillah November kemarin sudah akreditasi dan Puskesmas kami dapat Predikat akreditasi utama, tentu ini berkat dukungan berbagai pihak dan terutama dukungan Pemkab Mamuju yang terus mendukung dan memotivasi kami,” jelas Kapus Tappalang Barat, Ns.Mustadiarto,S.Kep, Rabu(13/12).

Kapus Bersama Nakes Puskesmas tappalang Barat(foto:Ist)

Dengan Predikat aktreditasi tersebut lanjut Mustadiarto, masyarakat akan makin memberikan kepercayaan kepada Puskesmas Tappalang Barat sebagai fasilitas layananan kesehatan yang melayani rawat inap.

“Tentu dengan predikat Akreditasi uatama ini, masyarakat telah menilai dan mremberikan kepercayaaan yang lebih baik lagi ke depan terhadap layanan kesehatan yang kami berikan, dimana Puskesmas kami juga melayani rawat inap pasien,” imbuhnya.

Kegiatan Survey terhadap Puskesmas Tappalang Barat beberapa waktu lalu(foto:Ist)

Guna lebih memaksimalkna pelayanan kepada pasien ke depan sambung Mustadiarto, pihaknya tetap berharap dukungan Pemkab mamuju terkait pengembangan fasilitas layanan.

” selain predikat akreditasi yang telah kami peroleh, guna mendukung lebih optimalnya pelayanan di Puskesmas kami, Dukungan dari Pemkab tetap kami harapkan terutama untuk pengembangan fasilitas,” pungkasnya.I***

Baca Juga >>   Kajari Mamasa Jadi Irup Peringatan HBA ke 64 Tahun
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: