Karena Alasan Pandemi, Peringatan HUT Kabupaten Polman Tahun ini Berbeda dengan Tahun Sebumnya

Hits: 3

BANNIQ.Id.Polman.HUT Kabupaten Polman yang dirayakan setiap bulan Desember, dan untuk Desember tahun 2020 ini kembali akan diperingati untuk ke 61 tahun, namun perayaan untuk tahun ini akan berlangsung biasa-biasa saja tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya, mengingat masa Pandemi yang harus menaati Protokol kesehatan.

” Perayaan HUT Polman tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat masa Pandemi yang masih kita hadapi saat ini,” Kata Andi Ibrahim.Masdar, usai rapat Paripurna di Gedung DPRD Polman belum lama ini.

Bupati Yang akrab disapa AIM menambahkan, Agendanya HUT Polman akan mengadakan pemeriksaan kesehatan

AIM juga mengagendakan pembukaan sekolah di awal.Januari untuk maksud itu ,dia telah meninjau langsung kesiapan penyelenggara pendidikan di masing-masing sekolah, dalam rangka pembelajaran tatap muka yang kembali dibuka awal Januari tahun 2021.

“Mudah-mudahan di bulan Januari 2021 sekolah sudah buka,” Ungkapnya.

Karena masa Pandemi kata AIM sejumlah aktvitas menjadi terbatas. Untuk itu, AIM berharap Polewali Mandar kedepannya bisa masuk menjadi zona hijau. Sehingga, aktivitas yang menjadi berkurang bisa kembali normal dan giat kembali.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *