Kepala Desa yang Genial Itu Telah Pergi

Hits: 180

Kenangan terakhir almarhum saat mengikuti Kegiatan Seminar Percepatan Kabupaten Balanipa di Makassar Pekan lalu(photo:repro)

BANNIQ.Id. Balanipa. Kabar duka di Pagi buta saat matahari belum merekah, begitu menghentak dan membuat keluarga, kerabat dan kolega terhenyak tak kuasa menahan rasa duka.

” Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun.
Atas nama seluruh elemen Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Balanipa, menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya Kerahmatullah bapak, saudara, dan rekan seperjuangan Husain Nawawi Kades Tammangalle‚Ā©,” tulis sahabat Almarhum l, Masri Bahri yang juga sekertaris KAPP Balanipa via chat gawainya, Kamis (1/4/2021).

Kepala desa yang dikenal genial bagi semua orang, selain jabatannya sebagai kades dia juga tercatat sebagai anggota komite Aksi Perjuangan Pembentukan (KAPP) Kabupaten Balanipa, Masri menyebut almarhum.sebagai sosok yang memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi terhadap pemekaran Kabupaten Balanipa.

” Kami menjadi saksi semangat dan concern beliau terhadap perjuangan pembentukan Kab Balanipa.Insya Allah almarhum Husnul Khatimah, diampuni segala dosanya, diterangi kuburxa, diterima segala amal ibadahnya dan dilapangkan jalannya menuju RabbNya, Al Fatihah, Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran, ketabahan, keikhlasan melepas almarhum menemui RabbNya,” Imbuh Masri di chat Wattshappnya.

Duka mendalam dan kehilangan juga dirasakan oleh sahabat Almarhum, Ajbar Abd.Kadir, Senator dapil Sulbar ini mengenang kebersamaan almarhum yang terakhir di acara makan malam di Rujab rektor UNM usai kegiatan Seminar Percepatan Kabupaten Balanipa, Almarhum melantunkan dua buah lagu.

“Kita semua gak menyangka suguhan dua lagu malam itu di rujab rektor UNM menjadi suguhan terkahir dr almarhum, dan malam itu semua yg hadir kagum dgn suara pakde pak Waka DPD RI, sempat bisik ke sy, bagus benar suaranya,” tulis Ajbar via chat waatshapp.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *