Ketua Pansus Kesal, Pemprov Abaikan Rekomendasi DPRD tentang Pemulihan Dampak Sosial Ekonomi Pasca Gempa

Hits: 10

Ketua Pansus Pemulihan Dampak sosial Ekonomi Pasca Gempa,Hatta Kainang,SH(photo:Ist)

BANNIQ.Id.Sulbar.Pansus pemulihan dampak Sosial Ekonomi Pasca Gempa DPRD Sulbar yang telah melahirkan beberapa poin rekomendasi namun disayangkan karena rekomendasi tersebut diabaikan oleh Pemprov.

” Kami sayangkan pada saat rapat pansus ketika menghadirkan beberapa OPD terkait ternyata mereka tidak pernah melihat dan membaca hasil rekomendasi pansus DPRD sehingga kami nilai tidak ada keseriusan mengurusi bencana gempa di mamuju,majene,” Ujar Ketua Pansus Pemulihan Dampak Sosial Ekonomi, DPRad Sulbar,Rabu (31/3/2021).

Ditambahkan, OPD yang hadir dan bingung sehingga kami pansus menghentikan rapat karna pasti hal ini tidak strategis karna ketidak tahuan atas hasil rekomendasi.

“seharusnya komando satgas transisi melakukan kordinasi terkait hasil rekomendasi pansus ini preseden buruk ,rekomendasi hanya macan kertas ,pada hal publik menunggu gebrakan pemerintah dalam intervensi pemulihan pasca gempa ,kami akan bunyikan hal ini dalam rapat paripurna terkait dengan kondisi yang menurut kami tidak ada keseriusan dan kepedulian ,skema pemulihan dampak ekonomi bagi kami dipansus nol no action kami miris melihat hal ini,” Ucap Hatta dengan nada kesal|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *