Ketum KONI Sulbar Apresiasi Atlit Percasi yang Meraih Gelar MN dan MP di Kejurnas Catur Classic ke 49 di Jakarta

Suasana Kejuaraan Nasional Catur Classic ke 49 di Jakarta(photo:repro)

BANNIQ.Id. Jakarta. Atlit Catur Percasi Sulbar, Suherman dan Amir Viqhi yang berhasil meraih gelar Master Nasional (MN) dan Master Percasi (MP) pada kejuaraan nasional catur Classis di Jakarta yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 20 Maret 2023. Suherman mengumpulkan Nilai 6.5 dan Amir Viqhi  5.5 pada nomor catur standar sistim Swiss 9 babak.

Keberhasilan dua atlit catur Sulbar ini meraih prestasi dengar  gelar MN dan MP ini, dapresiasi oleh Ketua Umum KONI Sulbar, HM Alibaal Masdar.

Kata Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 ini, atas keberhasilan atlit catur sulbar meraih gelar MN dan MP adalah bukti keseriusan dan semangat juang yang  dimiliki oleh mereka berdasarkan bimbingan dan fasilitasi dari Percasi.

” Sebagai ketua KONI Sulbar saya bangga dan mengapresiasi atlit catur kita yang meraih gelar MN dan MP,  tentu ini adalah perjuangan dan kerja keras untuk meraih gelar ini, dan mereka telah menunjukkan semangat juang yang cukup tinggi sehingga bisa meraih gelar tersebut,” ujar ABM sapaan karib HM Alibaal Masdar, Minggu,(19/3).

Keberhasilan tersebut kata mantan Bupati Polman dua periode ini  tak bisa dipisahkan dari bimbingan dan fasilitasi dari Percasi Sulbar.

” Apresiasi tak lupa juga saya sampaikan ke Pengprov Percasi sulbar, karena hal ini tak terlepas dari peran Percasi dalam membina dan menfasilitasi atlit catur melakukan latihan maupun dalam mengikuti even atau kejuaraan,” imbihnya.

Dengan tonggak diraihnya gelar MN dan MP, ABM juga prestasinya lebih meningkat dengan mempersembahkan juara di Pra-Pon bulan Juli nanti.

” Semoga keberhasilan hari ini selanjutnya menjadi tonggak untuk meraih prestasi berikutnya yakni mempersembahkan gelar juara di Pra-Pon dan PON nanti,” pungkasnya.|asd

Banniq dot ID || Beritanya Tajam Setajam Sembilu © 2023

error:

This website uses cookies to provide you with the best browsing experience.

Accept
Decline