Lion Parcel Donasikan Dana 500 Juta untuk Korban Gempa Mamuju dan Majene

Hits: 42

Proses penyerahan Donasi Program Lion Parcel untuk korban gempa Mamuju dan Majene Sulbar oleh Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto kepada Comunity Development Benih Baik Hasto S Baskoro (photo:repro)

BANNIQ.Id.Jakarta. Mewujudkan kepedulian terhadap korban Gempa Mamuju dan Majene Sulbar” Lion Parcel” turut memberikan bantuan kepada Korban Gempa dengan kemuatan 6.2 M yang mengguncang Mamuju dan Majene Jum’at pekan lalu melalui Program ‘Lion Parcel Peduli untuk Mamuju dan Majene’ merupakan program kerja sama Lion Parcel dengan Benih Baik.

Kepada korban Gempa Sulbar, Lion Parcel menyalurkan bantuan berupa bahan pangan serta uang tunai dengan total bantuan senilai Rp 500 juta. Lion Parcel memastikan layanan pengiriman khususnya donasi ke wilayah Mamuju dan Majene tetap berlangsung secara aman dan terpercaya.

Kenny Kwanto selalu Chief Marketing Officer Lion Parcel, di Jakarta,Kamis (21/1/2020) mengatakan , Menyadari pentingnya reaksi cepat tanggap bencana, Lion Parcel (PT Lion Express) perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia menghadirkan program ‘Lion Parcel Peduli Untuk Mamuju dan Majene’ guna mendukung pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat terdampak bencana di Mamuju dan Majene. Adapun bantuan yang diberikan dalam program ini bahan pangan, serta uang tunai dengan total bantuan senilai Rp 500 juta.

” Program ‘Lion Parcel Peduli untuk Mamuju dan Majene’ merupakan wujud kontribusi tanggap bencana PT Lion Express, sejalan dengan nilai perusahaan, yakni peduli sesama, Kami berharap bantuan ini bisa mendorong upaya kolaboratif dari berbagai pihak untuk bersama meringankan beban, sekaligus membantu masyarakat untuk mempercepat pemulihan pasca bencana”, jelas Kenny.

Kenny menambahkan, Gempa bumi berkekuatan 6,2 skala richter yang mengguncang Sulawesi Barat pada Jumat (15/1) dini hari telah mengakibatkan sejumlah bangunan dan rumah warga hancur. Memasuki hari keenam pasca bencana, gempa susulan pun masih terjadi, bahkan hingga saat ini telah tercatat lebih dari 39 kali gempa susulan mengguncang wilayah tersebut.

Program ‘Lion Parcel Peduli untuk Mamuju dan Majene’ juga didukung oleh BenihBaik guna memastikan bantuan tersebut dapat disampaikan secara tepat kepada yang membutuhkan.

Sementara itu Ceo and Founder Benih Baik.Com Andy F Noya, menyambut baik inisiatif yang terjalin dengan Lion Parcel melalui program tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Lion Parcel untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Kami juga berharap bantuan ini dapat membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana, semoga upaya menjadi jembatan kebaikan ini bisa berkesinambungan,” ucap Jurnalis Senior Andy F Noya.

Selain itu, komitmen dari sisi layanan pun senantiasa dihadirkan Lion Parcel (PT Lion Express) sebagai dukungan terhadap kelancaran penerimaan donasi ke wilayah Sulawesi Barat. “Mengenai pendistribusian bantuan, tentunya akan kami dukung dengan jaringan armada pesawat, darat, dan sistem kurir yang terintegrasi. Kami akan memastikan setiap bantuan yang dikirimkan melalui konsolidator atau mitra Lion Parcel di daerah Mamuju yang selanjutnya akan disalurkan oleh BenihBaik kepada masyarakat yang terdampak, sehingga tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan dengan baik,” imbuh Kenny.

Masih Kenny, Lion Parcel adalah perusahaan jasa titipan terbesar di Indonesia yang jangkauan pengirimannya sudah meliputi domestik dan internasional. Memanfaatkan modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan darat, Lion Parcel membantu masyarakat Indonesia termasuk UMKM untuk mengirim pakaian, dokumen, hingga makanan untuk menggerakkan ekonomi di Indonesia menjadi lebih baik.

“Lion Parcel berkomitmen untuk terus menjadi jasa pengiriman yang bisa membantu semua pihak khususnya donasi ke lokasi. Selain itu, pelanggan juga tetap dapat mengirimkan barang secara aman dan terpercaya ke wilayah Mamuju dan Majene,” Simpul Kenny.|asd.


Tentang Lion Parcel
Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air Group. Bergerak di bidang jasa titipan yang melayani Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air Group. Bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Lion Parcel mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha di bidang industri logistik dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area di Indonesia.
Lion Parcel memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya yang menjangkau 97% total wilayah di Indonesia dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Saat ini, Lion Parcel memiliki 7000 mitra P.O.S yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat terhubung tanpa batas waktu dan jarak.

Kontak Informasi dan Media
Monica Krisna
Marketing Communication
0813 88 55 5677
gusti.ayu@lionparcel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *