Merelaksasi Raga Diatas Hamparan Pasir Putih Pantai Talitting

Hits: 78

Kadis Pariwisata Pemprov Sulbar,Drs.HM.Farid Wajdi,M.Si bersama Tokoh Pemuda Tubo, Yusran(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene.”Beauty is in the eye of the beholder atau “keindahan itu berada pada mata yang melihatnya…., begitulah sejatinya ungkpan yang akan terbesit dari mulut kita, tatkala kita berkunjung ke Hamparan Pasir Putih Pantai Talitting Tanjung Baturoro Desa Tubo Selatan, Kecamatan Tubo Sendana.

Hamparan PASIR PUTIH yang membentang luas, deretan gazebo berjajar diperuntukkan bagi pengunjung untuk relaksasi ataupun sekedar rebahan yang terpasang di berbagi sudut, serpihan-serpihan kecil karang, tumbuhan mangrouv berjejer yang menjulang dan pemandangan laut nan indah yang kerap dihiasi ombak saling berkejaran lalu dengan teratur silih berganti menghempaskan dirinya di
bibir pantai nan putih bersih.

Tatkala malam segera tiba, lukisan senja yang mempesona berpendaran di kaki langit, dengan cahaya keemasan menghiasi langit laut tanjung Baturoro. Mengingatkan kita dengan destinasi wisata pavorit di Pulau Dewata, Tanah Lot.
Demikianlah Pemandangan yang mampu menghadirkan Keindahan, Kesejukan, Kenikmatan setiap mata menyaksikan Wisata Talitting Beach.
Ada rasa damai dalam dada dan ingin rasanya lebih berlama-lama di tempat ini.Tiada rasa bosan tuk menikmati seluruh PESONA yang disajikan Wisata Talitting Beach.
jika dipoles, ditata oleh tangan-tangan terampil yang faham seni di bidang Pariwisata bukan tidak mungkin tempat yang sarat dengan keindahan ini mampu sejajar dengan tempat-tempat wisata yang terkenal dan sudah menjadi Destinasi Wisata baik lokal maupun mancanegara.
Wisata Talitting Beach cukup menjanjikan bahwa suatu hari nanti dapat menjadi salah satu icon dan Primadona Desa Tubo Selatan.

Wisata Talitting Tanjung Baturoro juga letaknya cukup strategis. Akses menuju lokasi pun sangat mudah karena berada dipertengahan antara kota Mamuju dan Majene.|*/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *