Minta Dukungan Zona Integritas WBK dan WBBM, Kakan Imigrasi Sambangi Bupati Polman

Hits: 27

BANNIQ.Id.Polewali,- Upaya Kanwil Kemenkumham Sulbar untuk mengsosialisasikan Zona integritas WBK dan WBBM, terus digalakkan.Kali ini PLT Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Polewali Mandar berkunjung ke Bupati Polman, Dalam rangka silaturahmi dan permohonan dukungan menuju zona Integritas tersebut,Jumat ( 5/4/19) bersama dengan pejabat struktural dilingkungan Kantor Imigrasi Polewali.

Plt. Kepala Kantor(Kakan) Imigrasi Polewali Mandar, Hertjanshjah yang lebih karib disapa bang ucok ini disambut hangat oleh Bupati Kab. Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar diruang kerjanya.

kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai Pelaksana Tugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Polewali Mandar dimana mengantikan Rudi Suharto sebagai pejabat lama.

Hertjansjah dalam kunjungannya ke Bupati Polewali Mandar menyampaiakan hal terkait dengan dukungan menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).

hal tersebut berdasarkan Peraturan Menteri PAN dan RB No. 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah terkait.

”kami berharap dengan kunjungan ke Bupati Kab. Polewali Mandar bisa mendapat dukungan dan respon dari pemerintah Daerah Menuju zona Integritas WBK dan WBBM”ucapnya.

ditempat terpisah,hal yang sama disampaikan Kakanwil Kumham Sulbar Harun Sulianto mengatakan untuk mewujudkan zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) harus disertai dengan dukungan dari pihka-pihak terkait.

”kami berharap tidak hanya Kanim Polewali saja yang melaksanakan kordinasi dengan instansi terkait,tetapi diharapkan agar semua Unit Pelaksana teknis melakukan hal yang sama”sambunya.|HMS.smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *