Nyatakan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya BJ Habibi, Polda Sulbar Kibarkan Bendera Setengah Tiang


BANNIQ.Id. Sulbar – Menyatakan duka mendalam atas berpulangnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, yang juga Presiden ke-3 Republik Indonesia pada hari Rabu (11/9/19) kemarin, membuat seluruh masyarakat Indonesia sangat kehilangan karena jasa-jasanya untuk bangsa ini.
Tutup usia di usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, kepergian BJ Habibi meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak terkecuali bagi Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar), dalam kegiatan apel pagi tadi, kamis (12/9/19) tampak dikibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan sekaligus sebagai simbol duka cita.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan salah satu sosok tauladan negeri ini kembali meninggalkan kita untuk itu kita harus panjatkan doa agar seluruh amalan beliau diterimah disisi Allah jallah Waalah dan terkhusus keluarganya diberikan kesabarana dan ketabahan.

“Kecerdasan dan jasa-jasa beliau untuk negeri ini membuat seluruh masyarakat indonesia begitu kagum sehingga tak sedikit dari penerus bangsa termotivasi mengikuti sosok beliau untuk memajukan Indonesia,” tutur Kapolda.
Selamat tinggal presidenku, semoga Allah menenpatkan anda ditempat yang mulia disisinya, tandas Kapolda.
Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat AKBP Hj. Mashura , mengatakan beliau memang sudah tidak bersama kita lagi di dunia namun karya-karyanya untuk bangsa ini seakan beliau terus berdampingan dengan kita dalam membangun bangsa ini kearah yang lebih baik|hms.sm

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *