Panitia Road Race Tegaskan, Meninggalnya Pembalap Ilham Pramudya,Murni Race Accident

Hits: 102

Almarhum Ilham Pramudya(photo:repro)

 BANNIQ.Id.Mamuju.Innalillahi wainna Illaihi Rojiun, pembalap Asal Majene Sulbar meninggal Dunia di RS Bhayangkara Mamuju, setelah sebelumnya mengalami kecelakaan di sirkuit Jalan Arteri Mamuju,29 Desember 2019.

Ketua Panitia Kejurda Road Race AIM Kapolresta, Rezki Thaha via WA ,Minggu (29/12/2029) menjelaskan, Meninggalnya Almarhum Ilham Pramudya diawali ketika dirinya terjatuh ditikungan pertama dirace 9 kelas 2T 116cc Lokal Sulbar ajang Kejurda Balap Motor AIM Kapolresta Cup 2019 seri 3, dimana korban 2 kali berturut-turut mendapat benturan keras dari 2 pembalap dibelakangnya dan mengalami pendarahan dikepalanya, sigapnya Multazam selaku pimpinan perlombaan patut diacungi jempol, langsung mengibarkan bendera merah setelah ada komunikasi dari petugas marshal dari R1. Seketika itu juga Ilham langsung mendapat pertolongan pertama dan dibawa kerumah sakit.

3 jam setelah kejadian tersebut, seluruh sirkuit jalan Arteri terhenyak dan berduka, “kami penyelenggara sangat berduka atas meninggalnya Almarhum, kejadian ini memang murni race accident, dan kami cepat tanggap menangani korban”, papar Rezki yang diamini Multazam, dan Okky Prawira, Kabid R2 IMI Sulbar yang menemani langsung korban ke rumah sakit hingga menghembuskan nafas terakhir.

Rezki Menambahkan, pihak penyelenggara juga telah memberikan santunan kepada pihak keluarga dan mengurus jenasah hingga diantar ke Rumah duka di Saleppa Majene.

“Kami juga sudah memberikan santunan duka dari panitia dan sebelumnya mengurus jenazah hingga kepulangannya ke Saleppa Majene, kami sangat bersedih dan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya”, Selamat jalan Ilham,” Pungkas Rezki.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *