Peduli Dampak Sosial Ekonomi Pandemi Covid 19, BPMD,BI dan BINDA Sulbar Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako

Hits: 0

KPw BI Sulbar,Budi Sudaryono(tengah) bersama Kabinda dan ketua BPMD Sulbar,sesaat sebelum penylauran batuan(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Peduli akan dampak Sosial Ekonomi Yang dirasakan oleh Masyarakat atas Pandemi Covid 19, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) dan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat kembali menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat Mamuju,Selasa (12/5/2020).

Ketiga lembaga tersebut menyalurkan 200 paket bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Barat. Ini merupakan kali kedua penyaluran sembako setelah kegiatan kepedulian yg dilakukan sebelumnya pada 23 April 2020.

Hadir dalam seremonial penyaluran sembako di kantor Bank Indonesia, Kepala BINDA Sulbar, Bagus Suryo Nugroho, Dia menyampaikan bahwa repetisi penyaluran sembako kali ini merupakan bukti sinergi ketiga instansi yang sangat baik dan terus peduli kepada warga Mamuju, khususnya masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Senada dengan pernyataan KaBinda, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Budi Sudaryono juga berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat menikmatinya, terutama dalam suasana untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Kita berharap bantuan yang kembali diberikan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mungkin sekedar menikmati buka puasa bersama keluarga tanpa harus keluar rumah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Pemberian bantuan sembako ini dikoordinasikan oleh BMPD Sulbar yang merupakan wadah diskusi 13 Bank di Sulawesi Barat. Koordinator kegiatan penyaluran sembako, Hasnawati yang merupakan Pimpinan Bank Panin Mamuju memastikan bahwa sembako akan disalurkan secara tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Budi Mengakhiri sambutannya, dengan harapan agar Pandemi Covid 19 akan segera berakhir.

“Semoga pandemi segera berakhir dan perekonomian dapat berjalan dengan normal kembali,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *