Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Komunitas Bunda Berbagi Sembako

Hits: 1

Anggota Komunitas Bunda Usai berbagi Sembako di seputar Kota Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Di bulan Suci Ramadhan ditambah dengan adanya pandemi virus corona (COVID-19), membuat sejumlah komunitas dan beberapa organisasi kemasyarakatan gencar berbagi, salah satunya komunitas “Bunda Berbagi” yang dipimpin lansung oleh Hj. Nirmalasari Aras telah menyisir Wilayah Kota Mamuju Hingga Desa Salletto untuk berbagi sembako.

Pantauan dilapangan Komunitas “Bunda Berbagi” bergerak untuk membantu mengurangi beban bagi mereka yang bekerja dengan penghasilan rendah atau keluarga yang tidak mampu ditengah – tengah mewabahnya Covid-19 ditambah lagi dengan Bulan Suci Ramadhan.

Komunitas “Bunda Berbagi” menyisir wilayah kota Mamuju hingga sampai di Desa Salletto Kecamatan Simboro yang dilaksanakan mulai pada Sabtu 9 Mei sampai Minggu 10 Mei 2020.

Kegiatan pertama diawali di Daerah Kota Mamuju pada 9 Mei 2020 dengan berbagi paket sembako ramadhan kepada masyarakat dengan door to door dari rumah kerumah.

Selanjutnya, pada Minggu 10 mei 2020, menyisir wilayah Kecamatan Simboro Desa Salletto dengan rangkaian yang sama yakni berbagi paket sembako ramadhan.

Dalam komunitas “Bunda Berbagi” sedikitnya sekira 600 paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mamuju dan Simboro.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *