Peduli Warga yang Terdampak Covid 19, Sekum PKB Serahkan Bantuan ke Pontana Kayyang

BANNIQ.Id. Mateng. Bakti Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Pontana Kayyang Kecamatan Budong-budong, dilakukan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Tengah, melalui penyaluran bantuan berupa Beras, Gula dan minyak goreng, (18/05/2020).

Bantuan tersebut disalurkan oleh Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Tengah, Hasri Salam didampingi beberapa pengurus PKB. Bantuan tersebut diterima langsung oleh relawan covid-19 wilayah Pontana Kayyang dan disaksikan oleh pengurus BPD desa Pontana Kayyang didepan pintu gerbang masuk desa.

Menurut Hasri, bantuan ini merupakan bantuan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pusat yang desebarkan keseluruh wilayah Indonesia terutama daerah yang terdampak covid-19.

“Ini bantuan dari PKB Pusat, yang disebar keseluruh wilayah Indonesia yang dipercayakan kepada pengurus PKB dimasing-masing daerah untuk di salurkan kepada yang membutuhkan”, kata Hasri.

Lanjut ia, dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat, terkhusus bagi yang terdampak covid-19 dan masyarakat kurang mampu.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan betul-betul masyarakat yang membutuhkanlah yang menikmatinya, karena kami hanya menyalurkan sampai pintu gerbang masuk desa, namun untuk selanjutnya relawan yang akan menyalurkan ke rumah-rumah warga”, tutup Hasri. |EE/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *