Sabtu, April 13, 2024

Pemateri Di Musrenbang Polman, Junda Maulana Sampaikan 7 Issu Strategis Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Polman. Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Tahun 2025 yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar di Ruang Pola Kantor Bupati Polewali Mandar pada Senin,25 Maret 2024.

Junda Maulana, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah ( Bapperrida ) Prov Sulawesi Barat ( Sulbar) hadir sebagai Narasumber, memaparkan arah kebijakan RKPD Tahun 2025 Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Sulbar,  diantaranya Terkait isu strategis Pembangunan Daerah ada Tujuh (7) isu strategis  Pertumbuhan ekonomi yang berkualitas, kemiskinan ekstrem, penanganan stunting, perubahan iklim dan kebencanaan, kemandirian fiscal daerah, transisi pasca pemilu 2024 dan ibu kota Nusantara ( IKN).

“Yang menarik dari isu strategis ini berkaitan keberadaan Ibu Kota Nusantara, ke depan bagaimana kita merencanakan Pembangunan di provinsi Sulawesi barat untuk menghadapi IKN sebagai peluang bagi Daerah kita termasuk Kabupaten Polewali Mandar menjadi penyanggah ibu kota negara” kata Junda dalam Paparannya.

Musrenbang Kabupaten Polewali Mandar dibuka Oleh Pj.Gubernur Sulbar,Prof Arif Fakhrulloh hadir Pj.Bupati Polewali Mandar, Sekprov Sulbar, Forkopimda Kabupaten, sejumlah Kepala OPD lingkup Prov Sulbar dan Kabupaten serta peserta Rapat.|Jun

Baca Juga >>   Pasca Adanya Akun Palsu FB Atasnamakan Pj Gubernur Sulbar,Kepala Bapperida Himbau Jajarannya untuk Waspada
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: